Jurnal Yuridis

Jurnal Yuridis adalah jurnal hukum yang dapat di akses secara terbuka. Jurnal Yuridis bertujuan sebagai wadah bagi para akademisi, praktisi dan peneliti yang ingin berbagi dan menyumbangkan ide-ide mereka dalam isu-isu hukum khususnya di negara berkembang. Kajian hukum ini dapat mencakup tetapi tidak terbatas pada: Hukum Pidana; Hukum Perdata; Hukum Tata Negara; Hukum Administrasi Negara; Hukum Internasional; Hukum Islam; Hukum dan Masyarakat; Hukum Ekonomi dan Bisnis; Hukum Investasi, Hukum Adat, Hak Kekayaan Intelektual, Hukum Lingkungan dan Hukum Kesehatan dan bagian lain yang terkait dengan isu-isu kontemporer dalam keilmuan hukum. Jurnal Yuridis terbit dua kali dalam setahun pada bulan Juni dan Desember.

Penulis diundang untuk mengirimkan naskah yang termasuk dalam ruang lingkup kajian Jurnal Yuridis. Dipersilahkan untuk membaca informasi tentang proses peer-review. Artikel-artikel yang diterbitkan di Jurnal Yuridis akan melalui proses double blind peer review. Oleh karena itu, keputusan diterima atau tidaknya artikel ilmiah tersebut menjadi hak Dewan Redaksi berdasarkan yang di-

rekomendasi dari peer reviewer. Harap membaca dan memahami pedoman penulis untuk naskah persiapan. Penulis yang menyerahkan naskah kepada editor harus mematuhi pedoman dan template penulisan. Jika naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan pedoman atau menggunakan format yang berbeda, maka akan ditolak oleh tim redaksi sebelum ditinjau. Tim editorial hanya akan menerima naskah yang memenuhi persyaratan format dan hasil pengecekan plagiasi menggunakan aplikasi Turnitin dibawah 25%. Jurnal Yuridis menerima artikel dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

P-ISSN: 1693-4458 dan E-ISSN: 2598-5906

Penerbit: Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta


  

Informasi

 

Call For Paper Yuridis: Articles

 

 
Dikirimkan: 2022-07-14
 
Lebih banyak informasi...

Vol 9, No 2 (2022): Jurnal Yuridis

Daftar Isi

Vika Afrilia
Abstract views : 52 | views : 6 times
PDF
131-146
Lia Ana Ananda
Abstract views : 26 | views :
147-161
Moh. Fadhil
Abstract views : 23 | views :
162-180
Rezki Anta Triputra Milala, Tjip Ismail
Abstract views : 65 | views : 5 times
PDF
181-191