Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Author Guideline
Publication Ethic
Announcements
***LOGIN***
Submissions
About
About the Journal
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
***LOGIN***
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2020): Global Komunika
Vol. 3 No. 2 (2020): Global Komunika
Global Komunika Vol. 3 No. 2 2020
DOI:
https://doi.org/10.33822/gk.v3i2
Published:
2020-06-09
Articles
MEDIA KOMUNIKASI DIGITAL, EFEKTIF NAMUN TIDAK EFISIEN,STUDI MEDIA RICHNESS THEORY DALAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH BERBASIS TEKNOLOGI DI MASA PANDEMI
Rizki Saga Putra, Irwansyah Irwansyah
1-13
PDF
Pengarusutamaan Gender: Studi Kasus Jurnalis Perempuan Metro TV
Ballian Siregar, Veranus Sidharta, Wenny Maya Arlena
PDF
KETERKAITAN HUBUNGAN ANTARA KOMUNIKASI POLITIK KEBIJAKAN DENGAN BIROKRAKSI PEMERINTAH DALAM KONTEKS KOMUNIKASI PEMBANGUNAN (Studi Kasus Regulasi Pendirian TV Komunitas)
Anisti Anisti, Roosita Cindrakasih, Fajar Kurniawan
PDF
DISEMINASI BUDAYA POP TELEVISI DAN CELEBRITY BRANDING PADA IKLAN E-COMMERCE
Yuda Triartanto, Adhi Dharma Suryanto, Tuty Mutiah
PDF
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS RADIO MOTION 97.5 FM DALAM MEMPROMOSIKAN PROGRAM ACARA UNTUK MEMPERTAHANKAN CITRA RADIO MOTION SEBAGAI RADIO SEGMENTASI ANAK MUDA (Studi Kasus Pada PT. Radio Safari Bina Budaya Kompas Gramedia Jakarta Barat)
Ido Afriadi
Etika periklanan dan Komunikasi pemasaran
Supratman Supratman
ANALISIS TEORITIS PESAN KOMUNIKASI JERINX-SID TERKAIT IDI DAN COVID-19 DAN PENERIMAAN PESANNYA OLEH MASYARAKAT
Fit Yanuar, Daesy Ekayanthi
PDF
PDF
Permasalahan dalam Komunikasi Sains
Supratman Supratman, ahmad zakki abdullah
76-85
Tidak berjudul
PDF
Make a Submission
Make a Submission
template
Sidebar
Editorial Board
Author Guidelines
Publication Ethics
Peer Review Process
Plagiarism Screening
Article Processing Charge
Open Access Policy
License and Copyright Notice
Crossmark Policy Page
Index