ISSN 2964-8521 (Online)
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Journal of Young Entrepreneurs
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 4 (2024)
Vol. 3 No. 4 (2024)
Published:
2025-05-08
Artikel
COVER JYE OKTOBER 2024
Admin Admin
PDF
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE VIVO DI JAKARTA
Arif Setiawan, Bernadin Dwi M, Maria Assumpta Wikantari, Lina Aryani ()
PDF
ANALISA STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUSCLE FIRST
Muhammad Rafy Bremara, Alfatih S. Manggarani ()
PDF
KEPUASAN PELANGGAN JNE EXPRESS DILIHAT DARI KUALITAS LAYANAN DAN HARGA
Muh.Sahrul, Alfatih S. Manggarani ()
PDF
ANALISIS PERBANKAN BERKELANJUTAN : IMPLEMENTASI PRINSIP ESG DI BRI
Najla Nur Dzakiyyah, Kery Utami ()
PDF
USULAN STRATEGI CHANGE MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN PRAKTIK ESG (STUDI PADA SALAH SATU BUMD JAWA BARAT)
Muhammad Reza Deevaly ()
PDF
Cover Belakang
Admin Admin
PDF
StatView
View My Stats