ISSN 2964-8521 (Online)
Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Journal of Young Entrepreneurs
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 3 No. 4 (2024)

Vol. 3 No. 4 (2024)

Published: 2025-05-08

Artikel

  • COVER JYE OKTOBER 2024

    Admin Admin
    • PDF
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE VIVO DI JAKARTA

    Arif Setiawan, Bernadin Dwi M, Maria Assumpta Wikantari, Lina Aryani ()
    • PDF
  • ANALISA STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUSCLE FIRST

    Muhammad Rafy Bremara, Alfatih S. Manggarani ()
    • PDF
  • KEPUASAN PELANGGAN JNE EXPRESS DILIHAT DARI KUALITAS LAYANAN DAN HARGA

    Muh.Sahrul, Alfatih S. Manggarani ()
    • PDF
  • ANALISIS PERBANKAN BERKELANJUTAN : IMPLEMENTASI PRINSIP ESG DI BRI

    Najla Nur Dzakiyyah, Kery Utami ()
    • PDF
  • USULAN STRATEGI CHANGE MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN PRAKTIK ESG (STUDI PADA SALAH SATU BUMD JAWA BARAT)

    Muhammad Reza Deevaly ()
    • PDF
  • Cover Belakang

    Admin Admin
    • PDF

StatView

Web Analytics View My Stats

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.