ISSN 2964-8521 (Online)
Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Journal of Young Entrepreneurs
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 3 No. 2 (2024): Cover Vol 3, No 2 April 2024

Vol. 3 No. 2 (2024): Cover Vol 3, No 2 April 2024

Published: 2024-07-05

Artikel

  • Cover Vol 3, No 2 April 2024

    Admin Admin
    • PDF
  • Analisis Permodalan Dan Rentabilitas Pada Kelompok Bank Berdasarkan Modal Inti (KBMI) IV

    Aprillia Zhulaika, Yoko Tristiarto ()
    • PDF
  • Pengaruh Social Media Marketing Dan Content Marketing Pada Youtube Terhadap Brand Awareness Gojek

    Muhammad Hafizh Ghozahdi, Suharyati ()
    • PDF
  • Analisis Instagram Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Citra Merk Pada Rumah Makan Padang Payakumbuah

    Muhamad Ramadhan, Suharyati ()
    • PDF
  • Pengaruh Fitur Spotify Social Dan Pemasaran Personalisasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Spotify Dimediasi Dengan Kepuasan Pelanggan

    Primo Defa Sepnandito, Suharyati ()
    • PDF
  • Pengaruh Transformational Leadership Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada PT Blue Bird, Tbk)

    Dhea Tri Adiningsih ()
    • PDF
  • Organizational Citizenship Behavior (OCB) Pada Karyawan Operasional Toko Di Perusahaan Ritel

    Jalesiva Kanza Puspita ()
    • PDF
  • Pengaruh Beban Kerja, Kompensasi, Dan Work Life Balance Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. XYZ

    Muhammad Adri Pramana Indra ()
    • PDF
  • Pengaruh Work Life Balance, Employee Engagement, Dan Motivasi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Pada Karyawan PT Transcosmos Indonesia Wilayah Jakarta

    Ajeng Agisti Chaeria ()
    • PDF
  • Cover Belakang

    Admin Admin
    • PDF

StatView

Web Analytics View My Stats

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.