Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Author Guideline
Publication Ethic
Announcements
***LOGIN***
Submissions
About
About the Journal
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
***LOGIN***
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2021): Global Komunika
Vol. 4 No. 2 (2021): Global Komunika
Global Komunika Vol. 4 No. 2 2021
DOI:
https://doi.org/10.33822/gk.v4i2
Published:
2021-07-08
Articles
KAJIAN SOSIOLOGI KOMUNIKASI KAUM BAWAH TERKAIT PANDEMI COVID-19; PERSPEKTIK HERMENEUTIKA SOSIAL OLEH ART TANGERANG
Fit Yanuar, Daesy Ekayanthi
1-13
PDF
PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KERETA API GERBONG EKONOMI AC
Marlina Rahmi Shinta, Agung Raharjo, Tuty Mutiah
13-20
PDF
PDF
Pola Komunikasi Keluarga Dalam Pendidikan Anak Pada Masa New Normal
Veranus Sidharta
21-26
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL ONLINE SHOP “ BUKA LAPAK” DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SAAT PANDEMI COVID-19
Riastri rias Novianita, RR.Rosita Rosita cindrakasih, Cindya Cindy Yunita pratiwi, Anisti Anisti anisti
27-34
PDF
KONFERENSI PERS DI MASA PANDEMI COVID-19 : STRATEGI HUMAS LEMBAGA PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN (LPSK) DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI KE KHALAYAK
Maya May Syarah, Azida Shifa Alaina
PDF
ANALISIS SPECIAL EVENT SEBAGAI STRATEGI MAJALAH FORBES INDONESIA DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN PUBLIKNYA DI ERA PANDEMI COVID-19
Rio Rizfandy Zikrizal, Aska Leonardi
pdf (Bahasa Indonesia)
Konstruksi Pesan Yang Terkandung Pada Iklan Gojek Edisi Ramadhan “Cerita Hikayat Sang Musafir – eBadah” di YouTube dan Televisi (Analisis Framing William A. Gamson dan Andre Modigliani)
Resman Muharul Tambunan
PDF
Narasi melalui Ikon dan Simbol dalam komunikasi sains
Supratman Supratman
Make a Submission
Make a Submission
template
Sidebar
Editorial Board
Author Guidelines
Publication Ethics
Peer Review Process
Plagiarism Screening
Article Processing Charge
Open Access Policy
License and Copyright Notice
Crossmark Policy Page
Index