PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN BOLT
DOI:
https://doi.org/10.35590/jeb.v2i2.716Kata Kunci:
Product Quality, Price, Customer Satisfaction, Customer LoyaltyAbstrak
This study was conducted to examine the magnitude of the contribution proposed by the coefficient lines at each track diagram of causal relationships between variables of Product Quality and Price on Customer Loyalty Provider Bolt Through Customer Satisfaction. The population in this study is that user Provider Bolt in Pondok Pinang Rw 012 South Jakarta with a sample of 70 people. Sampling technique using a Non-probability Sampling Simple Random Sampling technique. The analysis technique used is the Path Analysis and the obtained results of the coefficient of direct influence Product Quality and Price on Customer Satisfaction at 0,776 while the coefficient of indirect influence on the Product Quality and Price of Customer Loyalty through Customer Satisfaction is 0,688. Therefore the direct influence coefficient greater than the coefficient of direct influence.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Kebijakan yang diajukan untuk jurnal yang menawarkan akses terbuka
Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:
- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).