ANALISIS PERSEPSI TERHADAP BRAND AWARE DAN ATRIBUT MEREK PADA MINUMAN JUS PRODUK UKM DEPOK
DOI:
https://doi.org/10.35590/jeb.v1i2.693Abstract
This study aims to look at the perception of the public about the existence of the brand of juice Winner brand, with random sampling is done to the 167 respondents from the Depok, then given a sample product and given the questionnaires, the results obtained by descriptive is all respondents had Winner familiar juice brand, for brand association by Cochran test result is tastes good, and not bitter in throat.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Kebijakan yang diajukan untuk jurnal yang menawarkan akses terbuka
Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:
- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).