EQUITY: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi

P-ISSN No. 0216-8545 dan E-ISSN No. 2684-9739.

Equity merupakan jurnal yang mewadahi buah pikiran dari para akademisi dan praktisi di bidang akuntansi dalam bentuk artikel ilmiah. Equity pertama kali diterbitkan Tahun 2004 dan memiliki jadwal terbitan dua kali setahun pada Bulan Juni dan Desember.

Dengan Open Journal System (OJS) yang telah terhubung dengan beberapa indeks (seperti Dimension, Google Scholar, crossref (DOI), Garuda, Onesearch), diharapkan dapat menstimulus para peneliti baik dari akademisi maupun praktisi dalam berkontribusi menuangkan buah pikirian untuk menjembatani teori dan praktek dunia akuntansi.

Equity juga terus berupaya melakukan prosedur review menuju full OJS melalui program mitra bestari dengan melibatkan para peneliti yang mumpuni baik internal maupun eksternal Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Equity juga tergabung dalam asosiasi pengelola jurnal yaitu Ikatan Akuntan Indonesia, Kompartemen Akuntan Pendidik (IAI-KAPd) dan Aliansi Pengelola Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia (ALJEBI). Bergabungnya Equity dalam beberapa asosiasi ini memiliki manfaat antara lain: keterbukaan dalam menyediakan wadah untuk terus meningkatkan OJS, saling memberi informasi dan kesediaan dalam mengelola Jurnal dimulai dari reviewer hingga partisipasi penulis dalam meningkatkan angka penerimaan paper di Equity.

Saat ini Equity dalam tahap meningkatkan menuju akreditasi SINTA Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan - Ristek Dikti


Gambar Beranda Jurnal

Alhamdulillah, periode Januari - Juni 2019 EQUITY telah menerbitkan Volume ke 22 No. 1 yang di dalamnya memuat 8 judul penelitian dalam bidang Akuntansi (Ruang lingkup Corporate Social Responsibilty, Akuntansi Sektor Publik dan Pasar Modal). 


Vol 22, No 1 (2019): EQUITY

Januari-Juni

Terbitan Selengkapnya

Mengenai Terbitan PDF

Daftar Isi

Nanik Lestari, Novi Lelyta
Abstract views : 201 | views : 48 times
PDF
1-11
Sparta Sparta, Desak Kadek Rheadanti
Abstract views : 114 | views : 47 times
PDF
12-25
Masiyah Kholmi, Siti Aminah Sumarji, Siti Zubaidah
Abstract views : 88 | views : 34 times
PDF
26-36
Muhammad Irfan Sauqi, Endah Tri Wahyuningtyas, Heni Agustina
Abstract views : 69 | views : 19 times
PDF
37-46
Okto Reyhansyah Iskandar, Sparta Sparta
Abstract views : 78 | views : 33 times
PDF
47-61
Khoirul Aswar, ermawati ermawati
Abstract views : 62 | views : 47 times
PDF
62-74
Nadia Bella Salsabila, Wahyudi Wahyudi
Abstract views : 64 | views : 20 times
PDF
75-88
Yohanes Mardinata Rusli
Abstract views : 64 | views : 19 times
PDF
89-108