Ekonomi dan Bisnis

Jurnal Ekonomi dan Bisnis diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Jurnal ini pertama kali dipublikasikan tahun 2014, dengan registrasi terdaftar P-ISSN 2356-0282 dan E-ISSN 2684-7582.

Jurnal Ekonomi dan Bisnis menerima artikel ilmiah dengan area penelitian pada manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia, manajemen produksi, manajemen keuangan, manajemen akuntansi, sistem informasi manajemen, bisnis internasional, hukum bisnis, dan kewirausahaan. Dengan artikel yang memiliki sitasi primer dan tidak pernah dipublikasikan secara online atau versi cetak sebelumnya.

Jurnal Ekonomi dan Bisnis memiliki versi online dan cetak dengan jadwal publikasi pada bulan Juni dan Desember setiap tahunnya.

Jurnal Ekonomi dan Bisnis telah berupaya untuk meningkatkan prosedur review dan editorial dengan mengaplikasikan Turnitin dan Mendeley, serta menambah editor dan reviewer dari pihak luar yang mumpuni dan kapabel. Jurnal Ekonomi dan Bisnis telah terdaftar pada indeks Crossref (DOI), Google Scholar, Garuda, dan OneSearch.

Jurnal Ekonomi dan Bisnis bergabung dalam asosiasi ALJEBI pada tahun 2019 dan ikut serta dalam percepatan akreditasi SINTA RISTEKDIKTI tahun 2019.


Informasi

 
Belum ada informasi yang diterbitkan.
 
Lebih banyak informasi...

Vol 5, No 2 (2018): Jurnal Ekonomi dan Bisnis

Daftar Isi

Monita Rahayu, Anita Munir
89-102
Rona Desi Sanchez Anggraini, Patricia Patricia
103-112
Beta Budisetyorini, Anasthasya Ayu Imelda Maramis, Devi Andita Aprilia
113-122
Budi Budi
123-132
Erna Hernawati, Yuliniar Yuliniar
133-148