PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAAN NASABAH PADA PT BCA FINANCE KANTOR PUSAT PONDOK INDAH JAKARTA SELATAN
DOI:
https://doi.org/10.35590/jeb.v4i1.736Kata Kunci:
Service Quality, Confidence, Customer SatisfactionAbstrak
This study was conducted to examine the effect of variable Quality of Service and Customer Satisfaction Level of Confidence in PT BCA Finance. The population in this study are customers of PT BCA Finance in BCA Wisma Pondok Indah, South Jakarta. In determining the sample size formula used is roscoe formula because the population is not known with certainty and the sample was 100 respondents. The sampling technique used was purposive sampling. The type of data used are primary data, data sources obtained from questionnaires, and collection of data from this study of the questionnaire that was distributed. Technical analysis used is multiple linear regression and hypothesis testing using t test and F test with confidence level is 5%. Results of this study is to show that all influential variables simultaneously and partially towards customer satisfaction.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Kebijakan yang diajukan untuk jurnal yang menawarkan akses terbuka
Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:
- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).