Terbitan | Judul | |
Vol 2, No 2 (2015): Ekonomi dan Bisnis | PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN BOLT | Sari PDF (English) |
Susilowati Susilowati, Tati Handayani | ||
Vol 2, No 1 (2015): Ekonomi dan Bisnis | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN NASABAH BANK BRI CABANG CAWANG | Sari PDF (English) |
Leo Frits Dharmadi, Bernadin Dwi M. | ||
Vol 4, No 1 (2017): Ekonomi dan Bisnis | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAAN NASABAH PADA PT BCA FINANCE KANTOR PUSAT PONDOK INDAH JAKARTA SELATAN | Sari PDF (English) |
Ruth Jesica Caroline, P. Simarmata, Sri Murtatik | ||
0 - 0 of 3 Item |
Tip Pencarian:
- Istilah pencarian tidak mempedulikan besar-kecilnya huruf
- Kata-kata umum diabaikan
- Secara default hanya artikel yang berisi semua istilah query akan muncul (contoh: dan)
- Gabungkan beberapa kata dengan ATAU untuk mencari artikel yang berisi salah satu istilah; contoh: pendidikan ATAU riset
- Gunakan tanda kurung tutup untuk menggunakan pencarian kompleks; contoh: arsip ((jurnal ATAU konferensi) BUKAN tesis)
- Pencarian untuk frasa yang pasti dengan meletakkannya di antara tanda petik dua; contoh: "penerbitan akses terbuka"atau "open access publishing"
- Pengecualian kata dengan memberi awalan tanda (-) atau BUKAN; contoh: online -politik atau online BUKAN politik
- Gunakan tanda bintang (*) dalam istilah untuk menghasilkan semua urutan karakter; contoh: soci* morality akan cocok dengan dokumen yang berisi "sociological" atau "societal"