Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse (Remaja Milenial Daerah Cinere)

Penulis

  • Arini Ayantika Rawi
  • Lina Aryani

Abstrak

Penelitian ini merupakan kuantitatif yang bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan apakah brand image,brand trust dan viral marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu converse. Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden, dan data yang dikumpulkan menggunakan kuisioner yang melalui google form. Pengujian terhadap data pada penelitian ini menggunakan aplikasi uji SmartPLS 3.0. Rangkaian uji yang dilakukan menghasilkan kesimpulan, bahwa: 1). Terdapat pengaruh yang signifikan variable brand image terhadap keputusan pembelian, 2). Terdapat pengaruh secara signifikan variable brand trust terhadap keputusan pembelian, 3). Terdapat pengaruh signifikan variable viral marketing terhadap keputusan pembelian

Diterbitkan

2023-05-26