Cari


 
Terbitan Judul
 
Vol 2, No 1 (2015): Ekonomi dan Bisnis PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN NASABAH BANK BRI CABANG CAWANG Sari  PDF (English)
Leo Frits Dharmadi, Bernadin Dwi M.
 
Vol 2, No 2 (2015): Ekonomi dan Bisnis PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN BOLT Sari  PDF (English)
Susilowati Susilowati, Tati Handayani
 
0 - 0 of 2 Item

Tip Pencarian:

  • Istilah pencarian tidak mempedulikan besar-kecilnya huruf
  • Kata-kata umum diabaikan
  • Secara default hanya artikel yang berisi semua istilah query akan muncul (contoh: dan)
  • Gabungkan beberapa kata dengan ATAU untuk mencari artikel yang berisi salah satu istilah; contoh: pendidikan ATAU riset
  • Gunakan tanda kurung tutup untuk menggunakan pencarian kompleks; contoh: arsip ((jurnal ATAU konferensi) BUKAN tesis)
  • Pencarian untuk frasa yang pasti dengan meletakkannya di antara tanda petik dua; contoh: "penerbitan akses terbuka"atau "open access publishing"
  • Pengecualian kata dengan memberi awalan tanda (-) atau BUKAN; contoh: online -politik atau online BUKAN politik
  • Gunakan tanda bintang (*) dalam istilah untuk menghasilkan semua urutan karakter; contoh: soci* morality akan cocok dengan dokumen yang berisi "sociological" atau "societal"