Analisis Strategi Pemasaran pada PT Sinergi Cipta Unggul

Authors

  • Rahmat Iskandar UPN Veteran Jakarta
  • Widayani Wahyuningtyas UPN Veteran Jakarta
  • Juliana Dwi Putri UPN Veteran Jakarta
  • Dinda Gloria Zebua UPN Veteran Jakarta
  • Amirah Hanifah Mumtaz UPN Veteran Jakarta
  • Azka Shahirah Ahsan UPN Veteran Jakarta
  • Ega Anggie Pratama UPN Veteran Jakarta
  • Tuhfatu Hasanatul Wahidah UPN Veteran Jakarta
  • Ray Indra Maulana UPN Veteran Jakarta

Keywords:

Pemasaran, Strategi, SWOT, PT Sinergi Cipta Unggul

Abstract

PT Sinergi Cipta Unggul merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kuliner dan senantiasa berupaya untuk meningkatkan keuntungannya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi yang digunakan perusahaan dalam melakukan pemasaran. Penelitian dilakukan dengan memanfaatkan data primer yang didapatkan langsung dari perusahaan. Data diolah dengan menggunakan analisis SWOT sehingga ditemukan bahwa perusahaan memiliki peluang dan kelemahan yang cukup signifikan. Akan tetapi, dalam memanfaatkan peluang ini, perusahaan menghadapi ancaman yang membuat perusahaan tidak dapat memaksimalkan peluang dengan baik. Akibatnya perusahaan mengalami penjualan yang kurang memuaskan.

Downloads

Published

2025-05-01